Launcing Bantuan Sosial Sembilan Bahan Pokok tahun 2020 dan Penyerahan Bantuan Progam Jaminan Sosial Bagi lanjut Usia


Namlea- Bupati Buru, Ramly I Umasugi, S.Pi, MM menghadiri acara Launching Bantuan Sosial Bahan Pokok Tahun 2020 dan Penyerahan Progam Jaminan Sosial Bagi Lanjut Usia Di Kecamatan Namlea Yang di selenggarakan Oleh Dinas Sosial Kabupaten Buru, Bantuan ini di berikan kepada masyarakat Namlea yang terkena dampak Covid 19.

Turut Hadir dalam Acara itu Bupati Buru, Ramli I Umasugi, S.Pi, MM, Ketua DPRD Kabupaten Buru, M Rum Soplestuny, SE, Kajari Namlea Adhitya Tristanto, SH, MH, Mewakili Kapolres Pulau Buru, Dandim 1506 Namlea, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Buru, para Asisten serta pimpinan OPD Kabupaten Buru dan Muspika Kecamatan Namlea Kabupaten Buru.

Bupati Buru, Menyampaikan bahwa ini merupan pertemuan untuk kesekian kalinya kepada masyarakat, dengan adanya wabah Covid 19 Bupati Buru dan pemerintah Daerah sering bertatap muka langsung untuk memeberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19.

Ada kurang lebih 300 paket sembako yang akan diberikan dan uang tunai untuk bantuan lanjut usia sebesar 1.800.000 selama sembilan bulan terhitung dari bulan April-Desember 2020.

 

 


Profil Bupati dan Wakil Bupati
Ke Website SKPD
Agenda Kegiatan
Polling

Menurut anda bagaimana kinerja Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Buru?

Pilih
Link Terkait


Bagian Humas dan Protokol

Namlea Kabupaten Buru Maluku
Email: setda@burukab.go.id

Statistik Pengunjung
  • Pengunjung (22990 Kunjungan)
  • Hits (22990 Kunjungan)
  • Hari Ini (29 Kunjungan)
  • Kemarin (21 Kunjungan)